Wednesday 19 August 2015

Foto-foto Abrar Shanin, Siswi Muslim Amerika yang jadi Sorotan

Foto-foto Abrar Shanin, Siswi Muslim Amerika yang jadi Sorotan. Tren berhijab memang sedang melanda para kaum hawa di Tanah Air, apalagi kini para pelaku hijab sangat fashionable. Tak hanya di Indonesia, nyatanya tren hijab juga tengah digandrungi masyarakat di berbagai negara, salah satunya Amerika Serikat (AS). Para siswa dari SMA Clifton, AS, memilih Abrar Shahin sebagai siswa dengan busana terbaik di sekolahnya.

Dilansir Emirates24 pada Jumat (3/7/2015), Shanin merupakan seorang muslim keturunan Palestina yang mengenakan hijab dalam aktivitasnya sehari-hari. Namun tak disangka saat melakukan sesi foto untuk buku tahunan ia menjadi sorotan siswa lainnya. Terlihat, perempuan cantik itu memakai rok hitam yang dipadupadankan dengan skinny jeans, boots tinggi dan blazer putih. Tak lupa riasan wajahnya pun tampak simpel dan sempurna.

Tapi ada satu aksesoris fashion lainnya yang membuatnya menonjol, yakni scarf bermotif hitam, putih dan biru-hijau yang membungkus bagian kepalanya. Meskipun ia harus menutup aurat sesuai dengan ajaran agamanya, namun ia tetap terlihat sangat fashionable. Maka tak heran jika sosoknya menarik perhatian banyak orang.

 Foto-foto Abrar Shanin, Siswi Muslim Amerika yang jadi Sorotan