Thursday 6 November 2008

zzzzz


Ehmmm...tgl 3 november kemaren pukul 07:30 PM Di Bioskop Holiday pekanbaru...


Ada kesan yang menarik ingin aku ceritakan disini, sebuah film fenomenal yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata. Jujur aku blum tertarik sama sekali untuk membaca novel Laskar Pelangi tersebut, apalagi untuk menonton versi the movie nya. Entah karena angin apa beberapa hari sebelum pergi ke bioskop ada pikiran dari kekasihku untuk nonton di bioskop dan film yang ingin ditintonnya adalah Laskar Pelangi. Bayangkan Saja sudah 1 setengah tahu kami bersama belum pernah sama sekali yang namanya nonton berdua di bioskop. Biasanya juga klo pengen nonton pergi aja sewa ke Ultra Disk, nonton berdua di komputer. Kali sangat berbeda, ada sesuatu yang spesial bagiku. Mona, sekarang telah jadi bagian dari hidupku.
Oke..sekarang kembali ketopik "Laskar Pelangi", setelah aku ikuti alur adegan demi adegan ada perasaan baru yang menurutku berupa sihir yang memberi semangat baru dalam kehidupanku. Saat menonton ada tawa, senang, terharu, dan bahkan bisa sampai membuat kita meneteskan air mata. Bagiku inilah film yang merupakan muhasabah diri dan hati. Segala scene yang terjadi dalam film membuatku kembali berpikir untuk menjalani hidup ini dengan baik dan trus bersyukur dengan keadaanku saat ini. Tetap berusaha untuk cita2 dan masa depan. Apalagi sekarang ini sudah memiliki teman hidup, banyak sekali rencana-rencana tentang masa depan di rencanakan. Segala rencana itu kami serahkan pada ALLAH SWT. Aku bersyukur atas karunia mu ya ALLAH, karena engkaulah yang menanam cinta di hati kami.
Selang waktu menit-menit terakhir penghabisan film, kekasihku nangis karena g' tahan melihat adegan di film Laskar pelangi tersebut yang sangat menyentuh hati. Unsur sedih dan duka yang terkandung dalam film tersebut memang memberikan aura tersendiri bagi yang menontonnya dengan sepenuh hati...