Friday 10 April 2009

Cerita Aku dan Photoshop

Sempat terpikir untuk membuat desain-desain yang lebih Fresh lagi..dulu sering banget, bermula dari keisengan menggambar dengan Photoshop dan akhirnya jadi maniak banget sama ini software. Berharap bisa jadi Graphic Designer handal dan Profesional dari kegiatan bernama Otodidak. Apa Bisa Ya??he..he..he...
Berikut ini ada beberapa hasil coretanku di kanvas-kanvas milik Bung Shotoshop :

Coretan Pertamaku : ini adalah bentuk pertama yg bisa kubuat dengan photoshop. Kebiasaan lama yang sering bikin Tulisan-tulisan bergenre Tribal, secara aku anak Metal..Huahahahha. Deskripsi Gambar di baca : UIN , Kampusku tercinta yang ingin kubuat beraroma METAL.
Coretan I

Coretan Selanjutnya : Berupa Desain Web, sampai sekarang aku masih menekuni hal ini, cuma saja sayang sekali aku masih pasif dalam hal web Programming.

Coretan yang lebih Selanjutnya Lagi adalah ini:

Walah ne Cover utk Akreditasi di kampusku...he..he..job sampingan dari Dosen..

Ada lagi neh : Cita-citaku bersama teman-teman (Aku, Tengku, Darma, dan Fauzan) berencana mau bikin perusahaan kecil2an yang bergerak di bidang IT Consultant and Web Programing. Logo dah siap, Proyek Pertama Gagal (Karena Kesibukan Masing" personel).
Cover PROPOSAL PROYEK PERTAMA

Logo CV.Mayafadaloka Corp.