Sunday 26 October 2008

AIMP v2.50 Build 312, 24.10.2008

Wah...ini dia software audio favoritku, knapa bisa jadi favo?? Waktu Pertama kali aku download Software ini (kira-kira 2setengah tahun yang lalu), Aku sudah jatuh hati pada kejernihan dan kebulatan suara yang dihasilkan dari software ini, apalagi subwoofernya mendukung. Setelah itu teman-teman pun bertanya software apaan tu...koq kayak winamp, tp tampilannya lebih keren dan glossy. dan aku beri tahu aja klo aku g' sengaja dapatin ne software, dari info yang aku dapat ne software buatan rusia ( www.aimp.ru ). Akhirnya semua teman2ku di kampus pada ngikutin make ne software...Sukses deh buat Aimp...dari awal kemunculannya aku selalu update. Kali ini aku bagi-bagi melalui webblog ini. silahkan di download aja dan nikmati hasilnya.

ambil aja