Tuesday 28 October 2008

Haryo Prabowo Memperkenalkan diri

Dia adalah salah satu pebisnis termuda di indonesia. Si Jenius ini menggeluti bisnis online atau biasa di sebut internet marketing. Berikut adalah tulisannya memperkenalkan diri di sebuah artikel.
"Baiklah, untuk mendapat gambaran singkat tentang siapa saya, berikut saya sampaikan mengenai professional background saya :: Perkenalkan, nama saya adalah Haryo Prabowo. Usia saat ini (2008) adalah 21 tahun.Kelahiran 1987. Warga Negara Indonesia tercinta.Saya sudah 4 tahun berkecimpung di dunia bisnis online, sejak 2004, dan menjalankanberbagai bisnis. Sejak awal 2008 selain menjadi pebisnis online saya juga membuka layanan konsultansi bisnis online professional.Dan hingga sekarang (saat Anda membaca email ini), saya sudah melayani sejumlahbesar client dari penjuru Indonesia, Australia, Brunai, Hongkong dan Netherland(Belanda). Selain itu, saat ini (2008) saya masih aktif kuliah di Univ. Bina Nusantara, Jakarta,mengambil jurusan Informatika. Ini dari hasil beasiswa penuh (beasiswa prestasi), darihasil meraih medali emas lomba pemrograman tingkat nasional. Pernah mendapat"Outstanding Student Award" dari kampus.Bagi Anda yang masih SMA pada tahun 2004-2005, terutama yang ber-SMA diBandung, mungkin sudah mengenal nama saya sejak dulu kala.
Saya sudah mengenal bisnis online sejak tahun 2004, sejak saya masih memakaiseragam putih-abu khas SMA. Sudah 4 tahun lebih. Dan sejak saat itu berbagai carasudah saya coba untuk menghasilkan uang dari internet.Sejak saat itu, jatuh bangun di bisnis online sudah saya alami. Ditipu orang, pernah.Salah berbisnis, pernah juga. Puluhan ribu rupiah hingga ratusan US$ juga sudahpernah raib di internet ... Hasil yang saya dapat? NOL! ZERO! KOSONG! Mungkinsama dengan apa yang Anda alami sekarang.Sedih? Pasti. Putus asa? Pernah. Menyerah? TIDAK. Pencarian terus saya lakukanuntuk menemukan cara terbaik menghasilkan uang di internet, mencari bagaimana cara paling efektif dan nyaman dalam menghasilkan uang dari internet ... Waktu demi waktu,saya terus mencari...
Sampai pada akhirnya, setelah lebih dari 4 tahun berkecimpung di dunia bisnis online,saya berhasil menemukan berbagai ide dan alat bisnis online yang efektif untukmenghasilkan uang di internet. Tidak perlu mencari lowongan kerja, biarkan uang yang bekerja untuk Anda.Hasilnya apa? Hasilnya adalah, sekarang pendapatan saya dari berbagai bisnis onlinemencapai tidak kurang dari US$ 1200 dalam sebulan. Not bad untuk ukuran mahasiswa, atau mungkin very good?".
Untuk dapat memiliki berbagai ide dan temuan haryo prabowo beserta tips dan trik menghasilkan rp. 350ribu / hari dengan berbisnis online, silahkan klik banner di bawah ini untuk memesan produk.
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah