Thursday 30 April 2009

Domainku Unik ( [dot]atua' ] )

Rencana kemaren pengen beli domain. Tanya sana sini dimana sih domain yang murah, pengennya sih aku pakai domain [dot]info. Selang beberapa waktu aku searching di google, ketemu sesuatu yang bikin aku tambah penasaran. Ini bukan Joomla, Mambo, Wordpress, ataupun Blogspot dan bukan juga cms-cms biasa yang mewajibkan kita untuk hosting file installernya dulu. Merepotkan jika harus mengupload file-file website yang jumlahnya banyak banget walaupun ukuran file tersebut kecil-kecil.

Senyum pun tak lama merekah, puas dengan hasil website yang ku utak atik. Domainpun tergolong unik (menurut aku),
[dot]at [dot]ua ( baca versiku : [dot]atua' ). Sekarang ini aku masih mempelajari sistem CMSnya, ntar klo aku dah menguasai akan kubuat turorialnya disini.

Dan inilah website ku dengan url http://maryo.at.ua/. Cukup simple bukan dan ga neko-neko...


Ga jadi deh beli domain karena dah punya yang ini. wuahahaha....