Wednesday 22 July 2009

Izinku Dalam Suara Nafas Terengah

Sebut saja ini adalah sebuah kamuflase dari ku. Dunia nyataku membuat hari-hari ini seakan sulit untuk diajak berkompromi lagi untuk sedikit memperlambat gerak matahari terbit dan terbenam. Artinya aku ingin memperlambat waktu ini. Entah apa yang kulakukan sehingga aku harus berlama-lama berada untuk menampakan wajahku yang selalu morat marit ini di hadapan muka-muka manusia di kampusku tercinta. Bosanku seakan enggan berlari, menuju pintu kebebasan yang tak lama lagi akan aku rasakan juga. Diri ini terasa berat ingin sekali meluahkan rasa hanya sekedar permohonan maaf dariku yang tak bisa untuk sementara waktu bermain dengan kata-kata di lembaran yang entah apa namanya ini (blog).
Siapapun, mohon maaf sekali jika dalam waktu menjelang aku harus berlari mengejar ketertinggalanku dari gelar sarjana komputer, aku tidak bisa menemani sobat-sobat blogger semua disini, dan di ruang ini. Aku mohon doa restu dari semuanya yang telah membuat blogku ini terasa ramai dengan suara-suara kalian yang semakin membuatku bersemangat untuk menulis lagi dan lagi.

Pengumuman Kopdar Bertuah sudah kubuat, kopdar nanti aku akan datang. Kontes SEO bertuah RUSLI ZAINAL SANG VISIONER memberikan sedikit titik cerah untuk blogku ini. Saat aku buat postingan ini si Pirawa mendapatkan tempat di halaman 4 (urutan 32) di lubuk hati mbah Google indo (co.id). Sebelumnya mbah Google sempat kecewa dan patah hati padaku karena aku telah menghapus cintanya padaku secara sengaja dan akhirnya aku di lempar jauh kehalaman 25 (urutan 257) dengan kata kunci Rusli Zainal Sang Visioner. Semoga usahaku yang bersungguh-sungguh dalam mengikuti kontes SEO yang bertajuk Rusli Zainal Sang Visioner bisa membuahkan hasil.

Aku mohon pamit ya...ada beberapa hal yang harus aku kerjakan. Yang paling penting adalah Tugas Akhirku menuju Sarjana Komputer. Persiapan seminar, Prasidang, Sidang, dan Ujian akan aku lalui untuk hari2 kedepan nanti. Doakan aku berhasil ya...Kita tetap sahabat...