Wednesday 24 March 2010

Kisah Cinta Arista dan Kartika

Bingung, Lupa, oh dimana??? dulu waktu desain logo bertuah seingatku aku mendesainnya di komputer warnet dan sudah disimpan di flashdisk buttutku. Hilang semua psd Logo bertuah yang aku buat, yang tinggal hanya arsip-arsip logo yang tidak terpilih menjadi logo bertuah. Yang terpilihnya kog malah hilang, terpaksa dan dengan sangat hati-hati aku membuat kembali logo Bertuah yang baru dengan ukuran 4404 x 1949 piksel.
Lupa lagi, dan lupa lagi...dulu jenis hurufnya apa ya???di ingat-ingat lagi klo dulu buatnya pake font yang bernama "arista", itupun untuk hurup b dan r saja. Tidak sepenuhnya menerima bentuk font asalnya, ada sedikit manipulasi di font b dan r. Sedangkan untuk huruf e menggunakan font "kartika", itupun di manipulasi juga. Kemudian untuk font pada kata "tuah" menggunakan font "trebuchet". Kode warna kuning = #FEBF01, dan warna hijau = #B2DF27.

Huh..jadi juga. Karena waktu malam kemaren bg fiko udah nyuruh-nyuruh terus desain baju. "Mar, desainlah untuk baju bertuah. klo bisa secepatnya biar bisa langsung di pesan."

Dan inilah hasil desain keduaku untuk baju bertuah tersebut, karena yang pertama aku posting di fesbuk :



Sekalian Design T-Shirt diatas akan dibuat untuk para Pemenang 1,2,3, dan Postingan terkreatif pada Kontes SEO Bertuah.