Saturday 4 July 2009

Beginilah Aku

Sebenarnya aku tak mengerti tentang arti umur ini, 4 Juli... Setiap tahun ada saja pertambahan umurku dan pengurangan usiaku di dunia ini. Mungkin hanya terlalu berlebihan mengartikan makna kehidupan yang serba complicated. Aku adalah kesalahan dimasa laluku yang mungkin takkan pernah terulang kembali. Ada beberapa hal yang bisa jadi perjalanan pelajaran dan pengalaman. Hari ini adalah hari berpikir dan berbuat, tentang masa depan, tentang masa kematian, dan tentang masa menuju akhiran dunia. Kini berbeda dengan semalam hari sewaktu aku hendak menidurkan mataku dan seluruh jasad ragaku ini. Tapi kadang juga berpikir ini akan jadi sesuatu kehidupan yang baru untuk kedepannya nanti aku bersama orang-orang yang aku cintai. Untuk Keluarga, Sahabat, Kekasih, dan seluruh manusia sosial yang mengenalku dan pernah melihatku serta akan mengenalku. Terima Kasih untuk segalanya...
The Best Regard,
Maryo Sanjaya Adi Putra
Pekanbaru, 4 Juli 2009