Friday 26 June 2009

0 - 3

Rasa tak percaya itupun membelalakan sedikit kelopak mataku lebih dalam lagi ...Apa benar webblog ini memiliki PageRank 3 (TIGA). Padahal baru sebulan yang lalu aku berpindah ke custom domain dari yang awalnya beralamat di http://pirawa.blogspot.com/ menjadi http://www.pirawa.web.id/. Tentu saja aku kaget, apalagi sudah dua hari aku tidak bersetubuh dengan pirawaku (sebutan Blogku) ini dikarenakan aku terserang demam tropica dan flu manusia (bukan flu babi).
Dengan mata yang agak berkunang-kunang ku cek lagi di beberapa situs untuk mengecek rangking google tersebut. Seperti di situs ini : www.prchecker.info dan www.mypagerank.net. Setelah kulihat langsung ke situs pengecek PR tersebut barulah aku percaya sambil tersenyum puas...wuahahaha....

Ini screenshoot dari www.prchecker.info :
dan ini dari www.mypagerank.net :

Semoga saja dengan naiknya pagerank blog ku ini dari 0 langsung ke 3 bisa membuatku tambah semangat lagi untuk menulis tubuh pirawaku ini...dan juga tak lupa aku ucapkan rasa terima kasih dan dukungan dari teman-teman Blogger Bertuah dan seluruh Blogger se-Nusantara yang slalu setia mengunjungi pirawaku ini. Musim Kontes SEO bertuah Rusli Zainal Sang Visioner ini semoga selalu membawa berkah dan Tuah kepada seluruh lapisan Blogger Bertuah dan Blogger Indonesia. Semangadzzz...