Sunday 11 April 2010

Sahabatku Bukan Sekedar Blogger Bertuah

Dulu ketika awal ngeblog (2006), selalu sendiri dan belum pernah berkomen ria seperti yang dilakukan akhir-akhir ini. Cuma bisanya posting dan posting melulu, belum tau cara meningkatkan pengunjung apalagi untuk masalah Search Engine Optimization (SEO). Setelah dua tahun belakangan barulah terasa manfaat dari komentar, backlink, dan blog walking. Semuanya serba tak terasa, bisa kenal dengan blogger-blogger lain di seluruh indonesia. bahkan ada yang dijadikan sahabat. Sahabat inilah yang memicu untuk tetap trus berkreatifitas dan berkarya lebih baik lagi. Saat ini aku hanya mencoba memberikan sedikit dukungan untuk sahabat-sahabatku yg sedang mengikuti Kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah", yang di adakan oleh Komunitas Blogger Bertuah untuk memicu kembali semangat nge-Blog Anggotanya. Walau aku sendiri tidak diperbolehkan untuk mengikuti Kontes SEO tersebut.


Namanya Tengku Khairil Ahsyar, kami bersahabat sejak awal kuliah dulu (2004 silam-sekarang). Semangatnya yang tidak pernah luntur juga menjadi pemicu untukku tetap berkarya dan berkreatifitas di segala bidang. Aku dan dia mendirikan sebuah band kampus bersama teman-teman lainnya. Teman ketika aku butuh seorang gitaris dalam mengaransemen ulang lagu ciptaanku. Pengisi Melodi yang agak gampang di atur. Dan juga dia seorang Webmaster handal yang selalu berkolaborasi denganku dalam merancang suatu website project. Antara web programmer dan web designer. Dan saat ini sedang sibuk-sibuknya Membagi-bagi ilmu di SMK Labor sambil mengikuti Kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah".
Blog : http://tengkukhairil.blogspot.com/

Rido Faldana, atau di Blogosphere terkenal dengan Laksamana Embun. Blogger muda dan berbakat ini patut diacungi jempol atas prestasi yang didapatnya dari aktifitas blogging. Perkenalanku dengannya berawal dari blog juga. Kebetulan waktu itu dia adalah siswa jurusan Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Muhammadiyah II pekanbaru dan kekasihku adalah Guru jurusan tersebut, rido tergolong siswa yang pintar. Dengan ilmu yang tidak seberapa aku dipercaya untuk membimbingnya mengikuti Lomba Blog antar SMA se-RIAU. Dan berhasil masuk peringkat 3 besar. Semangatnya yang membuatku salut walau orangnya agak sedikit panik. Saat ini dia kuliah di T.Informatika-Universitas Islam Riau dan juga bekerja sambilan di sebuah Game Center dan Internet Cafe. Sekarang sedang sibuk-sibuknya mengikuti Kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah".
Blog: http://laksamana-embun.blogspot.com/


Dua temanku diatas yang sedang mengikuti Kontes SEO BUKAN SEKEDAR BLOGGER BERTUAH, berbeda dengan temanku yang satu ini, Dialah Prima Wahyudi dari NegeriAds.Com Solusi Berpromosi.


Nanlimo atau Bang Emo biasanya dia dikenal di Blogosphere. Dialah sang pemicu terbentuknya Komunitas Blogger di Pekanbaru ini bersama teman-temanku yang lainnya. Termasuk kategori blogger sukses yang mengangkat seni dan budaya yang menyatu dalam teknologi internet melalui sebuah Blog yang saat ini sudah berpagerank 5 (www.sungaikuantan.com). Suatu prestasi yang membanggakan untuk semangat dan kerja kerasnya. Berpetualang ngeblog dari warnet ke warnet. Perkenalan kami pun juga berawal dari blogger bertuah ini. Dan akhirnya menjadi akrab, karena bertuah saat ini seperti keluarga baru bagiku. Kebersamaan kami emang keliatan seperti saudara. Aktifitas emo saat ini sedang sibuk-sibuknya mengoptimasi blognya (nanlimo.blogspot.com) dalam mengikuti Kontes SEO NegeriAds.Com Solusi Berpromosi. blog: http://nanlimo.blogspot.com/


Harapanku, semoga mereka semua bisa menang. Dan tetap semangat kawan...