Thursday 4 June 2009

225 Tahun Pekanbaru dan Kesejahteraan Blogger Pekanbaru

225 Tahun Kota Pekanbaru telah menjadi daerah yang sangat berpotensi di wilayah Riau. Berbagai prestasipun sudah berlimpah sehingga wajar kalau kota ini disebut sebagai kota Bertuah yang berlimpah dengan sumber energi minyak mentahnya. Pembangunan yang meratapun diselenggarakan secara apik, mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, tempat umum, jalan raya, dan Gedung-gedung pemerintahan. Kita sebagai warga yang biasa-biasa saja kadang menuntut kemudahan dalam berbagai hal, baik itu ekonomi, kesejahteraan rakyat, lapangan pekerjaan, dan sebagainya. Harapan demi harapan pun slalu terpikirkan untuk ku yang ingin menetap di pekanbaru ini.

Dan apa pula nih...hubungannya dengan kesejahteraan blogger.
Kebutuhan akan internet tak elak lagi jadi konsumsi sehari-hari kita sebagai blogger yang menetap di Pekanbaru ini. Baik itu dimanapun dan kapanpun selalu saja butuh layanan internet yang cepat.

Mungkinkah diseluruh wilayah Kota Pekanbaru ini dimanapun kita berada dengan bermodalkan laptop yang dilengkapi dengan Wi-Fi bisa mengakses Internet tanpa batas???

Implementasi untuk Kota yang menerapkan Teknologi Informasi memang sudah di terapkan oleh pemerintah setempat. Namun namanya kita juga manusia kadang banyak yang merasa kurang puas dan ada-ada saja keluh kesah yang diumbar-umbarkan dengan berbagai metode pembicaraan. Sudah banyak tempat umum di pekanbaru ini yang memiliki daerah hotspot sendiri, namun semua itu selalu saja ada keterbatasanya. Mulai dari koneksi yang lambat, dan Susahnya surfing dengan lancar di Lokasi Hotspot di Pekanbaru tanpa terputus-putus. Yah namanya juga gratis, wajarlah. Trus kita harus bagaimana???