Monday 24 May 2010

Hate Monday Story


Hari ini adalah hari untuk berpikir. Bahkan setiap detik pun selalu berpikir. Lagi-lagi malas selalu melanda, semua planning terbengkalai begitu saja. Begitu juga dengan blog ini yang sudah lama tidak diupdate lagi. Belum lg dengan kesibukan-kesibukan yang lain. Persiapan acara Helat Blogger Riau di Pekan Informasi Nasional (PIN) 2010 sudah dilakukan. Mulai dari pembuatan xbanner, spanduk, dan undangan udah dikirim. Walau belum ada yang konfirmasi untuk masalah kehadiran. Tinggal menunggu hari esok saja.

Bagi sebagian anak kost, akhir bulan ini merupakan hari yang menyiksa diri dikarenakan keadaan uang yang menipis. Semua serba di tahan untuk beli ini itu, tak ada jalan keluar lagi selain nunggu sampai awal bulan atau mencari pinjaman. 

Alhamdulillah, untuk urusan keuangan aku kadang tidak terlalu mempermasalahkan. Kalau rezeki itu nggak akan kemana-mana, dan emang benar. Pas uang di kantong tinggal 5000 ada saja tawaran kerjaan diluar menghampiri. Terakhir kemaren menjadi Juri Lomba Blog Design antar SMP-SMA seRIAU, ternyata siswa-siswi SMP dan SMA sangat antusias sekali dengan Lomba Blog Design tersebut. Tapi sayangnya sebagian siswa hanya nge-blog saat lomba saja dan yang tertarik dengan blog akan terus belajar lagi.


Design xbanner Bertuah

Postingan kali ini memang tak sesuai dengan judul, dikarenakan aku benci sekali dengan hari senin, tepatnya hari ini.