Monday 20 April 2009

Dedicated to My Community (My Logo for Bertuah)

Apalah aku, dan hanya bisa serta berusaha jadi yang terbaik. Tahun ini memang penuh kejutan. Tahun ini, tepatnya tanggal yang telah berlalu itu....28 February 2009. Nyaris saja nggak tanggal 29(u know lah). Flashback lagi KopDar perDana tanpa Pulsa..berawal dari undangan nanlimo, sempet bingung mencari wajah-wajah blogger Pekanbaru yang katanya akan kongkow2 di Halaman RiauPos. Akhirnya tak disadari bahwa jarak aku dan Tengku dengan blogger-blogger tersebut hanya berkisar 5 meter. Senang sekali bisa berjabat tangan dengan mereka dengan senyum sumringah plus tebar pesona pada semua orang disitu akhirnya aku memperkenalkan diri di hadapan semua teman-teman sesama blogger waktu malam itu. Untuk KopDar saja aku rela-relain absen dari rutinitas Kencanku dengan si Dia pada Malam Minggu.


"Momentum yang sangat Berharga sekalian numpang pinjam latar Kantor Riau Pos untuk ajang program narsistis mukeluistic guantengis n muanissse..."


Hingga Kopdar Ke 4 ini, aku lum pernah absen untuk setia dan tetap hadir. Alhasil, akupun bisa jadi berguna dengan segala keterbatasanku ini. Dedikasi untuk Komunitasku pun aku tuangkan dalam bentuk Logo yang mudah-mudahan bisa dipakai untuk jangka panjang.

Logo terpilih :





Karena banyak sekali permintaan agar logo ini di Revisi oleh sebab terlalu kepanjangan, maka telah aku revisi beberapa dalam beberapa contoh logo. Beberapa masukkan yang datangnya dari luar juga telah aku pelajari dan selalu saja aku punya celah untuk menempatkan solusi alternatif dari Logo ini.

LOGO 1










LOGO 2










LOGO 3










LOGO 4










LOGO 5












LOGO 6









LOGO 7









LOGO 8










LOGO 9










LOGO 10









Perhatikan dengan Seksama Logo-logo yang telah di revisi diatas, Kalau dilihat sekilas semua logo terkesan agak sama semuanya. Dilihat lebih seksama lagi ada perubahan pada Tulisan/Huruf, tata letak, Ukuran, Bentuk Logo (daun), dan Warna. "r dan t" ada yang di sambung dan ada yang tidak disambung, dipisahkan oleh Warna. Pemilihan warna hitam dengan tujuan memperjelas identitas Logo.

by : maryo
dedicated to Bertuah